Minggu, 18 Desember 2016

Cloud Hosting Terbaik

Tags

Sebelum mulai membuat sebuah website, ada beberapa macam hal yang perlu diperhatikan agar proses pembuatan website anda berjalan dengan lancar, salah satu yang perlu diperhatikan adalah webhosting yang rencana digunakan. Hosting adalah tempat meletakan, menyimpan semua file web dalam bentuk file html, php, css, gambar, javascript, video dan lainnya.


Dalam membuat sebuah website pemilihan hosting merupakan bagian penting karena berpengaruh terhadap kesuksesan dan kelangsungan website yang akan di kelola dalam waktu lama. Semakin lama website beroperasi sudah pasti akan semakin banyak pengunjung, oleh karena itu jika hosting yang digunakan tidak mendukung maka server bisa mengalami down dan resikonya website tidak bisa diakses. Karena masalah tersebut maka website bisa kehilangan banyak pengunjung dan rantingnya akan turun di search engine operation saat dilakukan pencarian. Pilihlah penyedia jasa hosting terbaik yang mampu memberikan jaminan pada hosting yang digunakan.


Kriteria yang perlu diperhatikan saat memilih hosting terbaik.
Saat memutuskan akan memilih Cloud Hosting Terbaik perhatikan beberapa hal yang menjadi kriteria dalam pemilihan hosting berkualitas. Karena sangat banyak penyedia jasa webhosting yang menawarkan beragam paket namun tidak sesuai dengan kriteria dan penawaran yang sudah diberikan. Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pemilihan hosting.

1. Jenis situs yang akan dikelola
Saat akan membuat situs, ada banyak tujuan yang akan ditampilkan dari situs tersebut, ada yang berupa website pribadi seperti personal blog, ada juga dengan tujuan instansi, tujuan komersial atau bisnis dan masih banyak beberapa tujuan lain yang bisa dikembangkan. Dari beragam tujuan tersebut maka spesifikasi hosting bisa berbeda-beda. Untuk membuat blog pribadi, maka pilih spesifikasi yang rendah karena blog pribadi umumnya memiliki trafik yang rendah. Untuk tujuan website instansi bisnis memerlukan spesifikasi kelas hosting yang lebih tinggi karena pada website bisnis biasanya memiliki trafik pengunjung yang padat dibanding blog pribadi.

2. Jenis Sever
Distributor Hosting menggunakan jasa cloud hosting berkualitas anda kepada jasa Distributor Hosting karena hanya Distributor Hosting yang memberikan layanan cloud hosting features yang lengkap dan berkualitas. Distributor Hosting menawarkan SSD Storage yaitu Solid State Drive server handal yang memiliki kecepatan hingga 2x lipat lebih cepat dari hardisk biasa dan memiliki kemampuan kinerja tinggi sehingga membuat website terasa ringan saat beroperasi. Cloud server merupakan teknologi server yang terdiri dari beberapa server terpisah sehingga jika salah satu server bermasalah maka server lain akan langsung melakukan backup sehingga web tidak down. Dengan menggunakan teknologi cloud maka upgrade server tidak mengakibatkan situs down dan lebih aman dari ulah hacker.

3. Harga
Distributor hosting menawarkan beberapa pilihan paket hosting yang ditawarkan antara lain share hosting, reseller hosting dan master reseller dengan beberapa pilihan paket harga per tahun. Harga yang ditawarkan Distributor hosting lebih murah dengan jaminan space dan bandwitch yang disesuaikan kebutuhan pengguna hosting.

4. Kebutuhan
Sebelum membeli hosting, pastikan menyesuaikan kebutuhan dan merencanakan dengan matang tujuan pembuatan website. Karena website akan digunakan dalam jangka panjang sehingga harus efektif dan efisien dengan kebutuhan operasional website tersebut.


Cloud Hosting terlengkap dan handal
Percayakan jasa cloud hosting Indonesia anda kepada www.distributorhosting.co.id yang memberikan layanan cloud hosting lengkap dan berkualitas. Distibutor hosting mampu mengoperasikan website 5x lebih cepat dengan menggunakan server cloud hosting sehingga website bisa berjalan normal tanpa kendala.


EmoticonEmoticon